Dani Pedrosa Targetkan Kemenangan di Sirkuit Phillip Island
SerbaSerbi

Pedrosa menyebut trek di Phillip Island cukup menyenangkan dan ingin menjadi jawaranya.

WowKeren - Dani Pedrosa kembali ingin menjadi jawara di pertandingan yang akan diadakan di Sirkuit Phillip Island pada akhir pekan ini. Dia termotivasi menang lagi setelah berhasil meraih kemenangan ketiganya di Sirkuit Sepang-Malaysia minggu lalu.

"Saya sangat senang dengan performa saya di Malaysia dan seluruh anggota tim telah bekerja dengan baik," kata Pedrosa. "Saya hanya punya waktu dua hari untuk istirahat setelah balapan itu dan sekarang sudah menghadapi balapan di Phillip Island. Saya akan berusaha menyelesaikan tiga balapan tersisa dengan berusaha meraih hasil terbaik."


Menurut Pedrosa, trek Phillip Island cukup menyenangkan. "Saya juga senang bisa mencoba aspal baru. Sebelumnya saya meraih hasil yang beragam di sana pada masa lalu. Sekarang saya ingin meningkatkan kemampuan dan menikmati treknya," katanya.

Tim Repsol Honda telah memenangkan dua balapan terakhir di Phillip Island dalam dua tahun terakhir berkat kemenangan Casey Stoner. Pembalap Australia itu meraih tujuh kemenangan beruntun di sana sejak 2007.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru