*/
 
 
Yoona SNSD Jadi Pemeran Utama Serial Baru KBS
TV

Yoona akan memerankan tokoh reporter muda terlibat asmara dengan perdana menteri yang diperankan Lee Bum Soo

WowKeren - Setelah lama absen dari dunia akting akhirnya Yoona Girls' Generation kembali dengan serial terbaru. Ia akan beradu akting dengan aktor senior Lee Bum Soo. Untuk sementara, serial yang akan tayang di KBS ini berjudul "Prime Minister and I".

Serial ini tentang kisah percintaan antara seorang perdana menteri dan reporter muda. Lee Bum Soo akan memerankan tokoh sang perdana menteri. SM Entertainment juga telah menkonfirmasi bahwa Yoona yang menjadi tokoh reporter tersebut.

"Yoona akan menjadi pemeran utama di 'Prime Minister and I'," ungkap perwakilan SM. "Dia akan memerankan tokoh reporter berusia 28 tahun dengan kepribadian yang tidak biasa."


Rencananya serial "Prime Minister and I" ini akan tayang mulai Desember menggantikan "Future Choice" yang dibintangi Yoon Eun Hye. Proses syutingnya akan dimulai akhir bulan ini. Pihak rumah produksi mengklaim serial romantis ini akan memberikan rasa hangat di musim dingin nanti.

"Dengan pertemuan aktor Korea terbaik dan idol akting terbaik, 'Prime Minister and I' telah menarik perhatian," ucap staf produksi. "Tolong nantikan cerita cinta menarik antara Lee Bum Soo dan Yoona yang akan hadir musim dingin ini. Kisahnya komedi romantis seperti dongeng yang dapat dinikmati keluarga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel