HyunA dan Hyunseung Akui Malu Beradegan Mesra di MV 'Now'
Musik

Trouble Maker merasa malu dan canggung karena harus bermesraan dengan rekan selabel mereka sendiri.

WowKeren - Keintiman HyunA dan Hyunseung dalam video musik terbaru Trouble Maker, "Now", berhasil menarik perhatian para fans. Setelah dirilis Minggu (27/10), aksi personil 4Minute dan Beast ini menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di beberapa situs musik dan berita Korea Selatan.

Meski sudah kerap menampilkan keseksiannya, HyunA mengaku merasa malu saat harus beradegan mesra dengan Hyunseung yang merupakan rekan selabelnya di Cube Entertainment. "Aku merasa sangat malu," ungkap penyanyi berusia 21 tahun ini.


"Sudah dua tahun kami promosi bersama jadi syuting adegan mesra sangat memalukan dan membuat suasana menjadi canggung," tambah Hyunseung. "Tapi kerja sama jadi bagus karena kami satu agensi dan pernah promosi bareng sebelumnya. Sepertinya kami juga bisa menampilkan imej yang baik di atas panggung."

Video musik "Now" sendiri diberi rating 19 plus karena dinilai terlalu seksi. Video ini juga sempat dituduh menjiplak klip "We Found Love" milik Rihanna. Namun terlepas dari kontroversi tersebut, "Now" mendapat respon yang cukup positif dan berhasil mempertahankan posisinya di puncak beberapa tangga lagu di Korea Selatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru