Kesibukan Jadi Alasan Perpisahan Orlando Bloom dan Miranda
Selebriti

Orlando merasa berat memiliki jadwal yang sama-sama sibuk sementara ia dan Miranda juga menjadi sorotan dunia.

WowKeren - Orlando Bloom akhirnya mengungkapkan alasan di balik perpisahannya dengan Miranda Kerr. Pemeran Legolas dalam film "The Hobbit: The Desolation of Smaug" ini menyalahkan jadwal pekerjaan yang padat sebagai penyebab keretakan hubungan mereka.

"Merupakan sebuah tantangan untuk terus menjalani jadwal yang sama-sama sibuk sementara kami juga dikenal dunia," ujar Orlando dalam wawancara di "Sunday Morning" baru-baru ini. "Kalian tahu kan, hal itu sangat menantang."

Aktor berusia 36 tahun ini pun kembali menegaskan bahwa ia dan Miranda masih saling mencintai. Mereka akan terus saling mengisi hidup sama lain.


"Aku cinta Miranda dan dia mencintaiku. Kami sama-sama mengagumi dan menyayangi anak," lanjutnya. "Kami berdua sadar akan terus mengisi hidup satu sama lain selamanya untuk bersama-sama membesarkan anak."

Orlando dan Miranda mengumumkan perpisahan mereka akhir Oktober lalu. Mereka berpisah baik-baik setelah menikah pada Juli 2010. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Flynn yang lahir awal 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru