*/
 
 
Pro Kontra Netizen Tyler Peluk Tiffany SNSD di YouTube Award
Selebriti

Netizen terbelah ketika membandingkan foto Tyler dengan Tom Hiddleston yang mencium kepala Tiffany.

WowKeren - Pada penyelenggaran YouTube Music Awards pertama yang digelar pada 3 November lalu Girls' Generation meraih trofi Video of The Year. Saat itu hanya Tiffany yang datang untuk mewakili SNSD menerima trofi. Rupanya kehadirannya di sana menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Dalam acara tersebut Tiffany menjadi salah satu undangan dari sekian banyak artis yang hadir. Ia sempat berfoto dengan Vanessa Hudgens dan Tyler, the Creator. Rupanya pose akrab Tyler yang memeluk kepala Tiffany dianggap netizen sebagai pelecehan seksual.

Netizen kemudian membandingkan foto Tiffany saat dicium oleh Tom Hiddleston untuk tayangan "Wide Entertainment News". Dalam foto itu Tom terlihat mencium kepala Tiffany dengan manis. Sedangkan Tyler memasang ekspresi aneh saat memeluk kepala member sub-unit Taetiseo itu dengan kedua tangannya agar menempel padanya.


Lalu muncullah kontroversi dari netizen yang setuju dan tidak setuju dengan sikap Tyler tersebut. Ada yang menganggap sikap kontra adalah hal berlebihan karena sikap Tyler itu biasa di Amerika. Apalagi Tiffany juga berasal dari Amerika dan tampak tidak keberatan.

Mereka juga protes mengapa sebagian netter mempermasalahkan Tyler tapi tidak dengan Tom yang bahkan mencium, bukan sekedar memegang. Tak sedikit yang menuding netter bersikap rasis karena pemeran Loki di "Thor: The Dark World" itu kulit putih sedangkan Tyler kulit hitam.

"Kurasa Tiffany paham Tyler bercanda karena dia tidak terlihat keberatan," komentar seorang netter. "Aku sih tidak menganggap itu pelecehan seksual, tapi memang terkesan tidak sopan saja," tulis lainnya. "Apa hanya karena Tom terlihat cute saat melakukannya maka dia tidak dianggap melakukan pelecehan?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait