Fergie Dinilai Pantas Latih Tottenham Hotspurs Ketimbang Villa-Boas
SerbaSerbi

Lord Sugar berharap manajemen Spurs memecat AVB karena tak becus mengantarkan tim mencetak lebih banyak gol di musim ini.

WowKeren - Posisi Andre Villa-Boas mulai terancam. Pelatih Tottenham Hotspur itu berpeluang dipecat jika klub asuhannya masih belum menuai prestasi.

Mantan Chairman Spurs, Lord Sugar, merekomendasikan manajamen untuk segera memecat eks pelatih Chelsea itu. Sugar mengecam AVB setelah The Lilywhites kalah 6-0 atas Manchester City di laga Premier League, akhir pekan lalu.


"Saya tidak mengerti dengan taktik Andre Villas-Boas. Anda akan terkejut mengetahui dari mana Tottenham bisa mencetak gol," sahut Sugar. "Empat sampai enam pertandingan sebelum kekalahan memalukan dari City, Anda tidak akan tahu dari mana kami bisa mencetak gol. Saya tidak tahu formasi apa yang Villas-Boas gunakan. Saya memang bukan ahli dalam sepakbola, tetapi saya tidak mengerti dengan semua yang dilakukan Villas-Boas."

Sugar berharap klub yang pernah menaungi Gareth Bale itu bisa dilatih Alex Ferguson. "Saya bermimpi melihat Ferguson 'gatal' untuk kembali menangani sebuah tim. Jika memutuskan ingin melatih lagi, mungkin dia mau membawa istrinya ke London dan membesut Tottenham," sahut Sugar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel