Tiket Konser Melly Goeslaw 'The Queen of Soundtrack' Laris Manis
Musik

Tiket diperkirakan sudah sekitar 90 persen terjual seminggu menjelang hari H konser digelar.

WowKeren - Melly Goeslaw siap menggelar konser bertajuk "The Queen of Soundtrack", 11 Desember mendatang. Seminggu menjelang hari H, tiket konser sudah hampir habis terjual.

"Alhamdulillah sudah hampir sold out tiketnya," ungkap perwakilan manajemen Melly kepada WowKeren via wawancara telepon, Rabu (4/12). "Diperkirakan sudah sekitar 90 persen terjual."

Persiapan konser pun diakui tidak mengalami kendala berarti. Melly kini tengah menjalani latihan rutin demi memberikan penampilan terbaiknya nanti. "Tidak ada masalah. Sekarang sedang sibuk latihan setiap hari," lanjutnya.


Melly akan menggandeng Andien, Astrid, Bondan Prakoso, SM*SH dan Coboy Junior di konser yang berlokasi di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta, itu. Pemilihan para bintang tamu ini bukan dilakukan Melly secara asal. Ia memilih mereka karena mewakili beberapa titik musik Indonesia seperti jazz, boyband dan anak-anak.

Di konser ini Melly akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang pernah dijadikan soundtrack film. Ia berencana mengajak para penonton memahami prosesnya menciptakan lagu secara intim dan hangat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru