David Moyes Dibully Gara-Gara Manchester United Dikalahkan Everton
SerbaSerbi

Sejumlah fans menganggap Moyes pantas dipecat setelah untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 21 tahun, Everton bisa menang atas MU di Old Trafford.

WowKeren - David Moyes dipermalukan saat laga Manchester United vs Everton di Premier League, Rabu (4/12). Pasalnya MU justru dikalahkan Everton dengan skor 0-1 di kandang sendiri, Old Trafford, Inggris.

Gol tunggal Bryan Oviedo menjadi bukti kesuksesan pelatih baru Everton Roberto Martinez. Ini prestasi yang bahkan tak bisa dicapai Moyes yang pernah 11 tahun melatih Everton. Untuk pertama kali dalam kurun waktu 21 tahun, Everton bisa menang di kandang Setan Merah.

Saat ini, Everton duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dan unggul 5 poin dari MU. Sejumlah fans menilai kalau kekalahan MU merupakan kegagalan Moyes. Mereka memprediksi kalau pelatih yang ditunjuk langsung oleh Alex Ferguson itu akan segera dipecat.


"Kamu akan dipecat pagi ini (setelah pertandingan). Akan dipecat pagi ini," ejek fans Everton via Twitter. "David Moyes adalah hal terbaik yang pernah terjadi bagi siapapun yang benci Manchester United," sahut akun StupidFootball. "David Moyes menghancurkan Manchester United," ujar fans lainnya.

Dari pihak Moyes mencoba berbesar hati atas kekalahan MU. Ia mengakui kalau MU kehilangan beberapa peluang saat pertandingan.

"Tentu saya sangat kecewa, tapi itulah pertandingan dan kami kehilangan kesempatan," sahut Moyes. "Tembakan kami beberapa kali membentur gawang, dan (kiper Everton) Tim Howard juga membuat sejumlah penyelamatan penting."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel