*/
 
 
Yoona SNSD Bertarung Ala Pendekar di 'Prime Minister and I'
TV

Yoona berusaha keras untuk menunjukkan ekspresi yang kuat di foto adegan pertarungan 'Prime Minister and I'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation sukses memancing tawa di foto adegan terbaru serial "Prime Minister and I". Di foto tersebut, Yoona tampak bergaya ala pendekar. Ia terlihat seakan tengah bertarung dengan lawan mainnya, Lee Bum Soo.

Adegan itu dikabarkan meniru adegan pertarungan dalam "Crouching Tiger, Hidden Dragon". Yoona terlihat melakoni adegannya ini dengan serius.

"Mulai dari episode pertama, Lee Bum Soo dan Yoona berusaha keras untuk menampilkan adegan action dengan baik dengan menunjukkan ekspresi yang kuat," ujar pihak produksi. "Serial 'Prime Minister and I' akan menyajikan hiburan penuh tawa dan romantis di musim dingin ini. Kami harap kalian semua menyukainya."


"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady". "Prime Minister and I" direncanakan menggantikan "Future Choice". Serial yang juga dibintangi Yoon Shi Yoon Chae Jung An dan Ryu Jin tersebut dijadwalkan tayang mulai 9 Desember waktu setempat di stasiun KBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru