Diah Permatasari Beraksi Lagi di Trailer 'Malam Suro di Rumah Darmo'
Film

'Malam Suro di Rumah Darmo' berkisah tentang seorang supir yang dihantui setelah mengantarkan penumpang ke sebuah rumah angker.

WowKeren - Di era 90-an, Diah Permatasari dikenal lewat perannya di film horor "Si Manis Jembatan Ancol". Film tersebut berhasil melejitkan namanya dan menjadikan Diah sebagai salah satu ratu horor Indonesia saat itu. Kini, Diah akan kembali beraksi dalam film horor baru berjudul "Malam Suro di Rumah Darmo".

Baru-baru ini trailer perdana film tersebut dirilis. Trailer itu mengisahkan tentang seorang supir taksi yang menjadi target teror hantu setelah mengantarkan penumpangnya ke sebuah rumah angker di daerah Darmo Surabaya.

Dalam salah satu adegan tampak sang supir taksi yang diperankan oleh Fauzi Imam itu berkonsultasi pada Diah Permatasari. Ia berkonsultasi mengenai cara memberantas hantu yang selalu mengikutinya. Selain adegan seram, trailer itu juga diwarnai adegan-adegan kocak yang ditampilkan oleh Opie Kumis dan Mpok Nori.


"Malam Suro di Rumah Darmo" diarahkan sutradara Eka dan turut dibintangi oleh Zahra Jasmine. Rencananya, film horor tersebut akan dirilis di bioskop pada 16 Januari 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru