Taetiseo Gandeng EXO Kolaborasi di 'SBS Gayo Daejun 2013'
Musik

Taetiseo menyanyikan 'Crazy In Love' diiringi permainan drum Chanyeol, piano Lay serta tarian Luhan, Tao dan Sehun.

WowKeren - Sebagian fans mengaku kecewa melihat penampilan SHINee dan EXO di satu panggung "SBS Gayo Daejun 2013" yang digelar Minggu (29/12). Namun tanggapan berbeda didapatkan oleh kolaborasi Taetiseo dengan lima personil EXO.

Ketiga personil Girls' Generation ini tampil cantik dan centil memakai terusan putih mini menyanyikan "Crazy In Love" yang dipopulerkan Beyonce Knowles. Lagu ini dibuat lebih jazz dengan iringan saksofon ditambah gebukan drum dari Chanyeol dan piano Lay.

Suasana semakin meriah saat Sehun, Tao dan Luhan ikut naik ke atas panggung. Ditambah lagi saat ketiganya menari berpasangan dengan Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun.

Kali ini penonton bisa lebih fokus dengan masing-masing personil. EXO juga bisa memamerkan kemampuannya dan tidak sekedar ikut menari. Fans pun memberikan pujiannya untuk kolaborasi ini.

"Mereka semua terlihat keren, konsep ini cocok dengan mereka. Aku ingin melihat konsep semacam ini lagi ke depannya. Tae Yeon terlihat seksi dan berkelas," komentar seorang fans. "Aku tidak bisa berhenti melihat video ini. Aku tidak sabar menunggu Taetiseo kembali," tambah fans lain.


Di belakang panggung, Tae Yeon juga sempat mengunggah fotonya bersama Luhan, Tao dan Sehun. Ia memuji ketampanan para juniornya. "Luhan, Tao dan pasanganku Sehun yang tampan #xo #backstage," tulisnya.

Berikut ini kolaborasi Taetiseo dengan EXO di "SBS Gayo Daejun 2013":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel