Andik Vermansyah Takut Fans Selangor FA Ragukan Kemampuannya
SerbaSerbi

Andik berharap suporter klub Malaysia tersebut tidak salah paham setelah melihat permainannya yang kurang maksimal di SEA Games 2013.

WowKeren - Andik Vermansyah sempat bermain kurang maksimal di SEA Games Myanmar, Desember 2013. Ia mengaku khawatir kalau hal itu bisa mengurangi kepercayaan para suporter klub barunya, Selangor FA.

"Sebelum ke SEA Games, saya memang sudah mengalami cedera, namun pelatih tidak punya pengganti yang sesuai," kata Andik. "Jadi, saya terpaksa menerima tanggung jawab itu dengan hati yang berat dan itu puncak saya gagal bermain baik. Saya harap fans Selangor tidak salah persepsi."


Andik menegaskan kalau ia siap bersaing agar bisa masuk tim inti. Pemain kelahiran Jember tersebut mengaku tak ada perbedaan antara dirinya dengan yang lain.

"Komunikasi dengan pemain lain tidak ada masalah. Saya tidak merasa istimewa, karena semua pemain sama," tuturnya. "Seperti pemain lain, saya harus bersaing memperebutkan tempat di tim inti dengan kuota tiga pemain asing boleh diturunkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru