Chanyeol Tebak Member EXO Lain Pasti Nangis Jika Bintangi 'Laws of the Jungle'
TV

Selain itu, Chanyeol juga mengungkapkan bahwa Suho mungkin menjadi member EXO yang paling susah beradaptasi saat hidup di hutan.

WowKeren - Terbiasa dengan kehidupan selebriti yang glamor, tentu menjadi tantangan tersendiri saat harus hidup di hutan. Inilah yang dialami Chanyeol EXO ketika membintangi reality show "Laws of the Jungle". Chanyeol mengungkapkan beradaptasi untuk bisa hidup di hutan bukanlah hal yang mudah.

Ia bahkan menebak member EXO lainnya pasti akan menangis kalau membintangi "Laws of the Jungle". "Kalau semua member EXO diberi kesempatan membintangi acara ini, siapa yang paling bisa beradaptasi?" tanya Ye Ji Won pada Chanyeol.

"Tentu saja aku. Kurasa kalau member lain datang ke sini, mereka akan menangis," ujarnya disambut tawa yang lain. "Lalu menurutmu siapakah member yang paling susah beradaptasi di kondisi seperti ini?" tanya Ye Ji Won lagi.


"Suho," jawab Chanyeol. "Menurutku dia memiliki kehidupan yang nyaman, jadi tak cocok jika hidup di kondisi alam yang keras seperti hutan." Selain itu, Chanyeol juga menuturkan bahwa Suho adalah tipe orang yang sangat menjunjung tinggi kebersihan.

Chanyeol terpilih membintangi "Laws of the Jungle" edisi Micronesia. Setelah ini, "Laws of the Jungle" akan melanjutkan petualangannya di edisi Borneo dengan Onew SHINee sebagai salah satu bintang tamunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait