Dani Pedrosa Merasa Fit Jalani Tes Setelah Tahun Lalu Operasi Tulang
SerbaSerbi

Pedrosa mengaku senang karena bisa melewati hari pertama di Sepang setelah sebelumnya menjalani pemulihan dari cedera.

WowKeren - Dani Pedrosa mengungkap perasaannya setelah tes pertama di Sepang, Malaysia. Ia hanya finish di peringkat tiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Ini adalah hari yang sulit dan panjang. Kami menyelesaikan banyak lap," tutur Pedrosa. "Hari pertama tetap menyenangkan karena sudah lama aku tak mengendarai motor dan penasaran melihat performaku setelah operasi tulang tahun lalu. Namun, aku bahagia di hari pertama ini."

Tahun lalu, Pedrosa beberapa kali mengalami cedera. Ia juga harus menjalani operasi pengangkatan 13 sekrup. Plat dan sekrup tersebut dipasang untuk menyambung tulang selangkanya setelah Pedrosa bertabrakan dengan mendiang Marco Simoncelli di MotoGP Perancis 2011.


Selain kondisi, pembalap Honda ini juga mengungkap apa saja yang dilakukan oleh tim. Salah satunya yakni usaha untuk meningkatkan kecepatan motor.

"Secara umum hari ini berjalan dengan baik dan kami sedang fokus untuk mencoba rem belakang, kopling dan pemetaan mesin hari ini. Besok kami akan bekerja pada kerangka motor dan ban baru," sahut Pedrosa. "Motor terlihat sangat sama dengan model motor tahun lalu, kami masih membutuhkan waktu lebih untuk bekerja dalam hal tersebut, namun sepertinya tidak ada perbedaan besar yang dibutuhkan untuk mengendarai motor."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru