Dwayne Johnson Isyaratkan Terpilih Jadi Green Lantern di Film 'Superman'?
Film

Dwayne menulis komentar di Twitter dan Instagram dengan hashtag yang menyebutkan Green Lantern serta Superman sehingga membuat rumor tersebut kembali beredar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan Dwayne Johnson diincar untuk memerankan karakter Green Lantern di "Man of Steel 2". Namun, sejak saat itu belum ada kepastian mengenai rumor tersebut. Kini, rumor itu kembali berhembus gara-gara Tweet yang ditulis oleh Dwayne belum lama ini.

Dalam akun Twitter dan Instagram miliknya, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock itu seolah mengisyaratkan bahwa ia memang terpilih sebagai Green Lantern alias John Stewart. Namun, saat ditanya lebih lanjut aktor "Hercules: The Thracian Wars" itu tak mau menjelaskan lebih lanjut.

Saat itu Dwayne mengunggah fotonya bersama produser Hiram Garcia. Ia lalu memberikan komentar tentang persahabatan mereka dengan menambahkan hastag #ProducerHiram #TeamRock #JohnStewartCanStillWhupSupermansAss. Kontan, hastag tersebut langsung menjadi perhatian media Hollywood.


Salah satu media kemudian menanyakan kebenaran rumor tersebut pada aktor "Fast and Furious 6". "Apakah The Rock baru saja mengumumkan bahwa ia akan memerankan John Stewart/Green Lantern?" tanya sebuah media. Dwayne kemudian menjawab melalui akun Twitter @TheRock. "Yang bisa kukatakan hanyalah #LanternCanWhupSuperman," ujarnya penuh rahasia.

Sementara itu, Warner Bros. Pictures telah mengumumkan pemain-pemain lainnya yang akan bergabung dalam sekuel "Man of Steel" tersebut. Mereka adalah Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Gal Gadot (Wonder Woman), Ben Affleck (Batman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Jeremy Irons (Alfred). Film yang mungkin akan diberi judul "Superman vs Batman" atau "Batman vs Superman" itu diarahkan oleh sutradara Zack Snyder. Film tersebut dijadwalkan rilis pada Mei 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru