Dimas Aditya Cemburui Olivia Jensen Gara-Gara Film 'Mari Lari'
Film

Dimas mengaku dirinya menjadi makin akrab dengan Olivia setelah sering syuting bersama.

WowKeren - Dua pemeran utama film "Mari Lari", Olivia Jensen dan Dimas Aditya mengungkapkan kisah menarik saat syuting film tersebut. Menurut Dimas, dirinya dan Olivia dituntut harus menyukai olahraga lari marathon demi film ini.

"Ini karakter baru buat gue, tapi ada beberapa di bagian karakter itu emang mirip dengan diri gue. Tantangannya mungkin lebih ke arah olahraganya, di sini gue harus lari maraton," kata Dimas di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 7 Februari lalu. "Sebelum syuting kita memang disuruh belajar lari dulu. Malah lebih sering gue yang ngajak Dimas buat latihan. Gue udah 1,5 jam lari dia baru siap- siap," kata Olivia yang berperan sebagai Annisa di film tersebut.

Selain itu, Dimas pun mengaku semakin akrab dengan Olivia. "Iya sih (chemistry) pasti merasakan, pas gue syuting dia (Olivia) nggak ada terus gue suka nanya kok dia nggak ada?" cerita Dimas yang berperan sebagai Rio Kusumo. "Emang kadang suka cemburu gitu. Dia suka dapet scene banyak pas gue dapet scene kadang malah cuma satu, terus gue pulang cepet," ledek Olivia.


Ini adalah film pertama bergenre sports drama bagi Olivia dan Dimas. Di film garapan produser dan sutradara Delon Tio ini, keduanya diharuskan menyukai olahraga lari maraton.

"Mari Lari" berkisah tentang seorang pemuda bernama Rio yang pesimis dan mudah menyerah. Namun semenjak kematian ibunya yang merupakan seorang pelari, Rio berusaha untuk bangkit. Rio ingin membuktikan dirinya pada sang ayah bahwa ia bisa dibanggakan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru