Justin Bieber Diam-Diam Pacaran dengan Penyanyi Remaja?
Selebriti

Justin dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara serius dengan Katherine Gazda dan sempat berdiskusi mengenai momongan.

WowKeren - Di tengah sederet kasus yang tengah menimpanya, Justin Bieber dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Penyanyi berusia 19 tahun ini diisukan berpacaran dengan penyanyi remaja Katherine Gazda setelah dikenalkan oleh Blake Kelly akhir 2013 lalu. Seorang sumber mengungkap mereka serius berpacaran dan sempat membahas mengenai momongan.

"Mereka langsung tertarik dan sangat serius satu sama lain," ujar sumber yang mengaku sebagai teman mereka. "Tapi hubungan mereka naik turun karena Katherine tidak tahan dengan kelakuan Justin akhir-akhir ini."

"Dia mencoba sekuat tenaga membantu Justin melewati skandal dan mendapatkan kembali imej positifnya," lanjutnya. "Meski banyak kontroversi, Katherine yakin dia sebenarnya anak yang baik dan menyenangkan."


Sumber ini juga mengatakan penyanyi sekaligus penari berusia 17 tahun itu kesal dengan Chantel Jeffries, model yang sedang bersama Justin saat ditangkap polisi di Miami. Katherine khawatir Chantel yang memiliki catatan kriminal memberi pengaruh buruk untuk Justin.

Sebelumnya, Katherine sempat mengunggah foto Justin tengah tertidur di Twitternya. Namun ia menghapus foto tersebut minggu lalu. "Kau malaikatku yang lupa bagaimana caranya terbang. Beberapa hal akan tetap tinggal selamanya," tulisnya saat itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait