Jang Geun Suk dan Jung Il Woo Ceria Hadiri Upacara Wisuda
Selebriti

Geun Suk mengaku malu menerima penghargaan karena angkatan tua sedangkan Il Woo berterima kasih diberi ucapan selamat.

WowKeren - Jang Geun-suk dan Jung Il Woo baru saja dinyatakan lulus kuliah dari Universitas Hanyang. Kini foto kedua aktor itu saat menghadiri acara wisuda terungkap ke publik. Mereka terlihat tampan dalam balutan toga warna biru.

Geun Suk (masuk 2006) dan Il Woo (masuk 2008) lulus bersamaan tahun ini dari jurusan teater dan film. Dalam upacara kelulusan itu mereka juga diberi penghargaan khusus untuk kontribusinya memberikan beasiswa pada universitas. Geun Suk mengaku senang sekaligus malu menerima penghargaan tersebut.

"Saya Jang Geun Suk dari angkatan 2006. Akhirnya saya dapat lulus setelah 8 tahun kuliah jadi rasanya agak malu juga menerima penghargaan khusus seperti ini," ucap Geun Suk dalam pidatonya. "Terima kasih banyak. Saya akan membuat nama Universitas Hanyang semakin bangga."


Geun Suk dan Il Woo juga mengungkapkan perasaannya melalui jejaring sosial atas kelulusannya ini. Keduanya juga mengunggah foto mengenakan toga dan duduk diantara wisudawan lainnya. Meski wisuda di hari yang sama namun sayangnya mereka tidak foto bareng.

"Terima kasih telah memberiku ucapan selamat lulus kuliah. Aku juga diberi hadiah, penasaran?" tulis Il Woo sambil mengunggah foto memegang buket bunga. Geun Suk juga tak kalah memamerkan dirinya memegang bunga saat mengenakan toga.

"Aku senang sekali bisa lulus. Akulah orang yang lulus kuliah. Seperti inilah Jang Geun Suk yang masuk 2006 dan menjadi sejarah," tulis bintang serial "Pretty Man" itu. "Upacara kelulusannya sangat menyenangkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru