Park Min Young Ternyata Tidak Pede Pakai Bikini
Selebriti

Min Young merasa pinggangnya pendek sehingga memilih menutupinya jika harus mengenakan bikini.

WowKeren - Dibalik penampilan sempurna Park Min Young ternyata ia juga memiliki rasa tak percaya diri. Bintang serial "City Hunter" ini rupanya merasa tidak pede jika harus mengenakan bikini. Lho, apa sebabnya?

Min Young mengungkapkannya dalam wawancara dengan "Section TV Entertainment News" di sela-sela pemotretan. Di sana ia membeberkan resepnya untuk menjaga tubuh. Baginya sangat penting dalam menjaga penampilan keseluruhan tubuh.

"Sangat penting untuk memperhatikan bentuk tubuh," tutur Min Young. "Biasanya aku banyak menggerakkan badan dan makan dua kali sehari selama tiga hari untuk keperluan syuting."

"Aku juga memiliki masalah di bagian tubuh tertentu sehingga memilih untuk menutupinya," lanjut mantan kekasih Lee Min Ho ini. "Pinggangku pendek jadi aku tidak terlihat bagus ketika mengenakan bikini."


Pernyataantersebut juga disertai dengan potongan adegan Min Young mengenakan bikini. Adegan itu diambil dari sitkom "Unstoppable High Kick" (2006) yang menunjukkan interaksi Min Young dengan Kim Bum di tepi kolam renang.

Berikut ini adegan Park Min Young pakai bikini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru