Citra Scholastika Ngaku Sulit Nyanyikan 'Indonesia Raya'
Musik

Citra merasa tingkat kesulitannya lebih tinggi daripada lagu biasa dan khawatir salah atau lupa lirik saat menyanyikannya.

WowKeren - Citra Scholastika sudah kerap tampil membawakan berbagai lagu di hadapan banyak orang. Namun penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season 6 ini mengaku khawatir saat didapuk menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Ia merasa tingkat kesulitannya lebih tinggi daripada lagu biasa dan khawatir salah menyanyikannya.

"Hari ini pagi-pagi aku nyanyi lagu 'Indonesia Raya'," ujar pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/3). "Banyak yang meremehkan, tapi begitu dibawain tanpa musik, ada saja bagian lirik yang lupa."


Citra bahkan sempat ragu akan mengambil tawaran itu. Namun meski sempat tegang, ia akhirnya bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu dengan baik. Ia pun merasa bangga bisa membawakan lagu karya WR. Supratman itu.

"Pertama kali dapat tawaran ini (sempat mikir) bisa nggak ya, itu lebih sulit dari nyanyi biasa. Aku khawatir takut salah," lanjutnya. "Tapi akhirnya aku berhasil. Aku di sini cuma nyanyi 'Indonesia Raya' dan sukses."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru