Yuri Beberkan Alasan Kedekatannya dengan Tiap Member SNSD
Selebriti

Yuri mengaku dekat dengan member tertentu dengan alasan yang berbeda-beda.

WowKeren - Memiliki jumlah personil yang banyak kadang membuat suatu grup hanya dekat dengan member tertentu. Lalu bagaimana dengan di Girls' Generation?

Kwon Yuri mengungkapkan kedekatannya dengan member SNSD lainnya saat tampil di "Radio Star". Ia mengaku dekat dengan member tertentu dengan alasan yang berbeda-beda. "Aku tidak bisa pilih salah satu orang saja," ungkapnya.

"Kalau diajak minum-minum aku suka dengan Sunny, tapi untuk urusan bercanda paling cocok dengan Sooyoung, Yoona dan Tae Yeon," tutur Yuri. "Saat membicarakan pekerjaan dan curhat aku sering bicara dengan Tiffany. Ketika menari atau bermain-main maka aku lebih suka mengajak Hyoyeon."


Mendengar penuturan itu pun membuat Jessica yang hadir jadi "cemburu". "Jadi hanya aku yang tidak dianggap," ucapnya yang kemudian ditanggapi Yuri. "Coba kupikirkan dulu."

"Kalau aku sedang ingin mengkritik agensi maka aku melakukannya dengan Jessica," jawab Yuri yang membuat seisi studio tertawa. Di sana member SNSD juga membicarakan siapa saja member SuJu yang dekat dengannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru