Ari Lasso Akui Gugup Bawakan Lagu dengan Aransemen Unik
Musik

Ari kesulitan mengatur emosi saat membawakan lagu dengan aransemen yang menggabungkan beberapa genre dalam satu penampilan di 'Urban Crossover 2014'.

WowKeren - Ari Lasso sudah berkecimpung di industri musik Indonesia selama puluhan tahun. Namun mantan vokalis Dewa 19 ini ternyata masih gugup saat membawakan lagu dengan aransemen unik di acara "Urban Crossover 2014". Apalagi single tersebut bukan miliknya sendiri dan aransemennya menggabungkan beberapa genre dalam satu lagu.

"Dengan aransemen yang beda dari biasanya, untuk masukin lagunya saja susah. Atur emosinya juga," ujarnya usai tampil di kawasan Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu. "Jadi harus ketemu feel-nya dulu. Baru dimasukin pelan-pelan lagunya."


Ari pun mengaku lega saat berhasil menyelesaikan seluruh penampilannya. Penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini juga berharap para penonton bisa menikmati aksi panggungnya meski ia sendiri tidak merasa terlalu yakin.

"Habis turun panggung baru lega, karena memang takut salah," lanjutnya. "Kepikiran orang nikmatin nggak sih saya nyanyi dengan aransemen begini. Apa mereka nanti mikir kita konyol."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru