WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Jupe Mengaku Sudah Lama Tak Bertemu Gaston

26 Mar 2014 06:59:57 WIB
Menurut Jupe, permasalahannya dengan Gaston lumrah seperti pasangan pada umumnya yang akan mengadakan resepsi pernikahan.

WowKeren.com - Setelah ayahnya meninggal dan terseret kasus dugaan suap kepada Hakim Mahkamah Agung, sekarang muncul pemberitaan jika hubungan percintaan dengan pesepakbola asal Argentina, kandas lantaran Gaston berselingkuh.

Menanggapi hal tersebut, Jupe mengaku belum mengkonfirmasi kebenaran foto Gaston dengan wanita di Bali yang beredar di masyarakat. Dirinya lebih memilih untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum menanyakan langsung kebenarannya ke Gaston.

"Sekali lagi kalo menanggapi masalah kabar di luar Gaston begini-begitu, dia di Bali sama siapa, saya belum bisa kasih penjelasan. Karena saya belum ketemu Gaston, nanti akan ada pertemuan terus akan saya tanyakan semuanya benar apa tidak foto-foto tersebut. Karena saya juga belum telepon dia. Ditenangin dulu aja, selama ini kan sudah terlalu ribut diluar," ungkap Jupe saat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta 25 Maret.

Jupe juga mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Gaston dengan alasan kesibukan masing-masing. Namun begitu, Jupe tidak berkelak bahwa sedang ada masalah antara dirinya dengan Gaston menjelang pernikahan mereka.

"Emang udah lama nggak ketemu, sebulan. Itu karena aku sibuk dan dia sibuk. Lagi ini aja, break sebentar, biar kita nggak terlalu tegang. Biasanya kan orang kalo mau resepsi emang banyak dong yang namanya cobaan, ini bagian dari coban gue hadapi menjelang pernikahan," lanjutnya. (wk/aa)




Berita Julia Perez terkait :
Ria Irawan Sarankan Julia Perez untuk Cari Jodoh di Turki
Julia Perez Goda Wartawan Gara-Gara Gaun Nyaris Melorot
Pengobatan Kanker Bikin Julia Perez Kepikiran Tak Bisa Punya Anak
Julia Perez Pinjam Mobil Raffi Ahmad untuk Video Klip 'Lonely'
Lihat berita terbaru Julia Perez ...

Koleksi foto Julia Perez terkini (524 foto):
Julia Perez Saat Datangi Mabes Polri
Julia Perez di Acara WeChat Luncurkan Program Semua Gratis
Julia Perez Merilis Buku Pertamanya 'Jupe: My Uncut Story'
Julia Perez saat ditemui wartawan
Luna Maya dan Julia Perez di Infotainment Awards SCTV 2012
Julia Perez Saat Pembukaan 'Jupe Fried Chicken'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2015 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.