Kim Hyun Joong Bicarakan Gosip Pacari Uee After School
Selebriti

Hyun Joong mengaku menertawakan gosip itu bersama Uee dan staf sering bercanda dengan menggodanya berpacaran.

WowKeren - Kim Hyun Joong pernah menjadi pengisi tetap variety show "Barefoot Friends" bersama Uee After School. Saat itu ia santer diisukan sebenarnya sudah lama pacaran dengan Uee. Kini Hyun Joong kembali meluruskan gosip tersebut.

Kala itu gosip yang santer terdengar adalah Hyun Joong mengenalkan Uee pada teman-temannya sebagai pacar. Meski gosip itu mereda ketika "Barefoot Friends" selesai tayang namun tak sedikit yang meyakini kebenarannya. Kini Hyun Joong pun menjawab dengan tegas bahwa hubungannya dengan Uee hanya sebatas teman.

"Gosip itu tidak benar sama sekali," tutur Hyun Joong pada Star Today. "Jujur saja, aku percaya bahwa rumor itu muncul karena insting. Tapi sekarang aku menjadi pokok permasalahannya sehingga aku menyadari bahwa itu juga tidak dapat dipercaya."


Hyun Joong mengatakan bahwa sebenarnya ia menertawakan gosip itu bersama Uee. Bintang serial "Generation of Youth" itu pun mengaku kaget bahwa guyonannya kalau Uee adalah pacarnya malah disangka sungguhan.

"Aku mendengar bahwa rumor berpacaran dengan Uee dan kami menertawakannya bersama-sama ketika kami mengetahuinya," lanjut Hyun Joong. "Setelah itu staf selalu menggoda kami, sehingga aku bercanda dengan menyebutnya sebagai 'pacarku', dan itu memicu rumor lainnya lagi. Dunia memang mengerikan."

Hyun Joong mengaku cukup dekat secara pribadi dengan Uee selama di "Barefoot Friends". "Ya, kami dekat ketika syuting tapi aku merasa tidak akan bisa mengencani Uee seperti yang digosipkan selama ini," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru