Dwayne Joshnson Bawa Pulang Kepala Singa Demi Dalami 'Hercules'
Film

Dwayne Joshnson mengaku membawa pulang kepala singa dan tongkat pemukul 'Hercules' ke kamarnya setiap malam demi mendalami karakter tersebut.

WowKeren - Aneh-aneh saja usaha yang dilakukan para selebriti untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Termasuk aktor Hollywood yang satu ini. Dwayne Johnson baru-baru ini mengaku membawa pulang kostum kepala singanya di "Hercules" demi mendalami perannya.

Aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini mengungkapkan ia membawa kepala singa tersebut ke kamar tidurnya setiap malam saat syuting. Dwayne mengaku melakukan aksi unik karena ia merasa kepala singa itu seakan memberinya semangat dan inspirasi untuk memerankan karakter Hercules.

"Saat kau melihat baju besi dan kepala singa, sertang tongkat pemukulnya, semua terlihat sangat nyata dan otentik," ujar Dwayne. "Saat syuting di Budapest, aku membawa pulang tongkat pemukul dan kepala singanya setiap malam ke kamarku."


"Ya, itu sudah seperti kebiasaanku. Agar semangat (Hercules) selalu menyertaiku," tambahnya. "Dua benda itu membuatku tetap waras saat memerankan karakter ini."

"Hercules" berkisah tentang kekuatan sang manusia setengah dewa yang diuji saat Raja Thrace meminta bantuannya. Raja Thrace dan putrinya meminta bantuan Hercules untuk mengalahkan musuh kuat yang kejam dan mengerikan.

Ian McShane, Rufus Sewell, Joseph Fiennes, Peter Mullan, John Hurt dan Rebecca Ferguson turut membintangi film produksi Paramount Pictures ini. "Hercules" diarahkan sutradara Brett Ratner dan direncanakan menghiasi bioskop pada Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru