Nidji Serahkan Urusan Sensor VC 'Teroesir' ke Label
Musik

Giring mengatakan nasib video klip yang menceritakan tentang karma ini mereka serahkan pada Bu Acin selaku Direktur Musica Studio.

WowKeren - Video klip terbaru Nidji bertajuk "Teroesir" sempat terganjal sensor karena ada adegan mesra di dalamnya. Video klip ini sempat ditayangkan, Rabu (7/5). Nidji sendiri mengaku menyerahkan urusan sensor ini kepada Musica Studio sebagai label yang membawahi mereka.

"Iya benar (kena sensor). Yang judulnya 'Teroesir'," ujar Giring Ganesha di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Kamis (8/5). "Semua tergantung sama Bu Acin (Indrawati Wijaya), kita ngikut aja. Tapi saya akui klipnya bagus, tentang karma."


Adegan mesra dalam video klip ini rupanya tidak hanya dipermasalahkan oleh badan sensor, tapi juga istri Giring, Chyntia. Ia mengaku istrinya sempat ngambek saat melihat video klipnya.

"Teroesir" merupakan soundtrack film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck". Video klipnya disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sebelumnya pernah menggarap "Sumpah & Cinta Matiku", "Jangan Takut" dan "Di Atas Awan". Pengambilan gambar untuk video klip ini sudah dilakukan Maret lalu di kawasan Kota Tua, Jakarta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait