Bintang 'Eat Bulaga Indonesia' Christie Julia Pamer Video Jelang Nikah
Selebriti

Christie mengaku persiapan sudah 90 persen dan berharap pernikahannya dengan pilot bernama David, 6 Juni, itu akan berjalan lancar.

WowKeren - Pembawa acara "Eat Bulaga! Indonesia", Christie Julia akan menikah dengan David, 6 Juni. Via Instagram, Christie memamerkan video pre wedding yang mengungkap momen spesialnya bersama David.

Presenter berusia 24 tahun tersebut tampil anggun mengenakan gaun. Sementara sang kekasih memakai seragam pilot sesuai dengan profesinya saat ini. Christie nampak tak bisa menahan rasa bahagia karena segera dipersunting oleh David.

"Udah 90 persen karena udah mendekati hari H. Hampir, tinggal seminggu lagi ya. Yang diundang 170 orang udah sama keluarga dan sahabat," kata Christie soal persiapan pernikahannya, Jumat (30/5). "Ya lumayan deg-degan."

Christie mengaku sudah siap mental menjadi seorang istri. Yang terpenting nantinya menjalani kehidupan baru itu sambil belajar.

"Kalau cek kesehatan gak perlu ya, karena kan aku udah biasa cek kesehatan," terang Christie. "Kalau soal seks, aku ga yang kayak gitu harus dipelajari secara khusus sih. Dipelajari dengan sendirinya aja."

Pernikahan Christie dan David akan dilangsungkan di Bali. Ia dan pilot maskapai Garuda Indonesia itu telah pacaran selama hampir 10 tahun.


"Udah kenal dia dari pas SMA, pacaran sama dia udah hampir 10 tahun," tuturnya. "Karena pacaran udah lama, udah saling kenal, udah tahu semua, so far sama-sama dan positif. Jadi ya udah deh."

Christie mulai dikenal usai membintangi sinetron "Kepompong". Ia juga sempat tampil di "Opera Van Java", "Inbox" dan "Pesbukers".

Berikut ini video pre wedding Christie Julia:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel