Member WA$$UP Luruskan Gosip Kencan dengan Sehun EXO
Selebriti

Nari mengatakan bahwa gosip ia tukar nomor telepon dengan Sehun saaat syuting 'IAC' tahun lalu adalah tidak benar.

WowKeren - Seorang member grup idol bernama WA$$UP baru-baru ini menjadi perbincangan netter. Pasalnya, ia membicarakan gosip yang menyebutkannya berkencan dengan Sehun EXO.

Sports Seoul melaporkan bahwa Nari WA$$UP membantah gosip yang menyebutkan dia berkencan dengan Sehun. Skandal itu bermula pada tahun lalu ketika WA$$UP dan EXO mengikuti acara televisi "Idol Star Athletics Championship". Kabarnya saat itu mereka bertukar nomor telepon.

"Aku akan bilang sejujurnya, aku tidak punya hubungan apa-apa dengan Sehun," ungkap Nari. "Fans yang membuat rumor itu."


"Itu bermula ketika Sehun menarikan bagianku di 'IAC' ketika lagu WA$$UP diputar," lanjutnya. "Ada fans berpikir 'Pasti Sehun suka Nari' lalu membuatnya jadi gosip. Aku juga dengar fans itu mengatakan bahwa itu palsu."

Meski begitu, Nari mengaku merasa tersanjung digosipkan dengan seniornya dari EXO. "Aku merasa terhormat bisa memiliki fans baru yang mengetahui Nari melalui gosip tersebut," imbuh Nari.

Klarifikasi Nari ini menggegerkan netter maupun fans EXO sendiri. Tak sedikit yang menuding Nari cari perhatian dengan membesar-besarkan masalah ini meski memang benar Sehun tampak fasih menarikan lagu WA$$UP saat itu. "Biasku Sehun dan aku tak pernah dengar ini deh," tulis seorang fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru