A Pink Tunjukkan Cinta untuk Fans di MV 'Crystal'
Musik

Unggah MV baru, A Pink juga sedang siapkan debut di Jepang dan akan menggelar showcase pertama di Tokyo pada Agustus.

WowKeren - Konsep imut yang melekat di girlband yang satu ini memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Sukses dengan lagu "Mr. Chu" dan mengakhiri masa promonya minggu lalu, A Pink kembali mengunggah MV "Crystal" yang ceria, akhir pekan lalu.

"Crystal" merupakan single di mini album keempat mereka "Pink Blossom" yang rilis, Maret lalu. Single beraliran musik pop tersebut digarap e.one dan merupakan ungkapan perasaan A Pink kepada fans mereka. Menampilkan pesona keenam member yang imut dan lucu, secara keseluruhan video ini mengingatkan fans pada lagu "U You" yang dirilis tahun lalu.

Girlband yang memulai karir sejak 2011 tersebut saat ini sedang mempersiapkan debutnya di Negeri Sakura, Jepang. "Setelah menerima dukungan dari fans Jepang, A Pink diputuskan untuk masuk ke pasar musik Jepang," ungkap jubir Cube Entertainment, Minggu (15/6).

"Debutnya akan dimulai musim gugur ini, dan showcase pertama mereka akan digelar sekitar Agustus di Tokyo," tambahnya. "Kami juga sedang mempersiapkan fansclub official Jepang untuk A Pink. Lagu debutnya nantinya berupa lagu Korea yang digubah kedalam bahasa Jepang."


Inilah video musik A Pink "Crystal":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru