Ungu Berzikir di Video Klip 'Segala Puji Syukur'
Musik

Pasha sengaja ciptakan lagu yang mengandung kalimat zikir (tasbih, tahmid, tahlil dan takbir) sebagai lirik utama.

WowKeren - Awal bulan Juli lalu, Ungu telah menjalani syuting pembuatan video musik terbarunya. Selasa (15/7), band yang digawangi Pasha Cs ini resmi mengunggah video klip religi "Segala Puji Syukur".

Band pelantun "Saat Bahagia" itu turut menggandeng Rossa, Afgan, dan group HiPop (Hijabbers Pop), Noura dalam video berdurasi 4 menit tersebut. Candi Soelaiman selaku sutradara mencoba menggambarkan suasana silaturahmi antara Ungu dan beberapa anak dari yayasan yatim piatu.

"Segala Puji Syukur" diciptakan oleh sang vokalis, Pasha, dengan memasukkan kalimat zikir (tasbih, tahmid, tahlil dan takbir) sebagai lirik utama. Melalui lagu tersebut, penonton diajak untuk berzikir kapan dan dimana pun mereka berada.

Uniknya, seluruh personel band yang telah berdiri sejak 1996 ini ikut menyumbang suara dalam lagu berirama pop riang itu. Bahkan, Krisna J. Sadrach selaku produser juga dilibatkan di dalamnya.


"Segala Puji Syukur" menjadi lagu religi Ungu yang ke-20 sepanjang karir mereka di industri musik Indonesia. Sebelumnya, pelantun "Demi Waktu" ini sudah meluncurkan lima album bertema religi, yaitu "Surgamu" (2006), "Para Pencari Mu" (2007), "Aku dan Tuhanku" (2008), "Maha Besar" (2009) dan "Ruang Hati" (2013).

Inilah video klip Ungu "Segala Puji Syukur":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru