Katy Perry Makin Berwarna di Video Klip 'This Is How We Do'
Musik

Katy menari bersama backdancer yang berdandan seperti tokoh komik fiksi Pee-wee Herman dalam video klip berkonsep pop-art dan vintage ini.

WowKeren - Katy Perry baru saja meluncurkan video klip terbarunya. Setelah sebelumnya merilis video liriknya, penyanyi berusia 29 tahun ini resmi meluncurkan video klip "This Is How We Do" pada Kamis (31/7).

Katy menampilkan warna-warna cerah dalam tampilan grafis unik di video berkonsep pop-art dan vintage itu. Uniknya, dalam video yang disutradarai Joel Kefali ini, Katy menari bersama penari latar yang berdandan seperti tokoh komik fiksi Pee-wee Herman.

Single yang diproduseri oleh Klas Ahlund dan Max Martin ini disertakan dalam album keempat Katy "Pee-wee Herman" yang diluncurkan Oktober tahun lalu. Sebelumnya, Katy juga telah mengunggah video klip seperti "Roar", "Dark Horse", "Birthday" serta beberapa lagu lain yang disertakan dalam album tersebut.

Katy Perry memang dikenal sebagai penyanyi yang paling konsisten dengan konsep yang diusungnya. Dengan selalu mengenakan pakaian dan tata rambut yang unik, pelantun "Teenage Dream" ini sukses dengan karya-karyanya.


Saat ini Katy sedang disibukkan dengan tour dunianya "The Prismatic World Tour". Konser ketiga ini sudah dimulai Mei lalu di Belfast, Irlandia Utara, kemudian berlanjut di Inggris, Australia dan Selandia baru. Pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson itu akan mengakhiri tur tersebut pada Maret 2015 di Swedia.

Inilah Video Klip Katy Perry "This Is How We Do":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru