Sylvester Stallone vs Mel Gibson di Final Trailer 'The Expendables 3'
Film

Barney Ross dan pasukannya menghadapi pertempuran dahsyat untuk menyelamatkan anggota baru yang diculik dalam misi balas dendam Conrad Stonebanks.

WowKeren - Lionsgate Film tetap pada jadwal semula untuk promo film "The Expendables 3". Padahal sebelumnya sempat muncul kehebohan karena film tersebut sudah bocor via situs Torrent.

Kamis (31/7), trailer terakhir yang menampilkan sejumlah adegan seru diiringi ledakan dahsyat telah dirilis. Dalam trailer tersebut anggota baru dari tim Barney Ross (Sylvester Stallone) telah diculik oleh pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal, Conrad Stonebanks (Mel Gibson).

Pria yang sebelumnya dianggap sudah mati tersebut ingin membalas dendam pada Barney. Akhirnya pertempuran tak terelakkan pun terjadi demi membebaskan anggota baru yang diculik oleh Conrad.

Selain Sly dan Mel, "The Expendables 3" menampilkan sederet bintang terkenal seperti Wesley Snipes, Harrison Ford, Jason Statham, Kellan Lutz, Antonio Banderas dan Arnold Schwarzenegger. Film arahan sutradara Patrick Hughes dan Dan Bradley itu akan rilis perdana di Amerika Serikat, 15 Agustus.


Berikut ini final trailer "The Expendables 3":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru