Zelda Williams Syok Foto Palsu Diduga Robin Williams Beredar
Selebriti

Zelda mendapat kiriman foto seorang lelaki mirip Robin dengan bekas jeratan di lehernya.

WowKeren - Zelda Williams telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan jejaring sosial. Zelda mengaku tidak kuat dengan postingan netter terkait mendiang ayahnya. Zelda terkejutnya dengan foto palsu tentang ayahnya yang beredar pasca Robin bunuh diri.

"Tolong laporkan @PimpStory @MrGoosebuster," tulis Zelda di Twitter. "Aku terguncang. Aku tidak bisa. Tolong. Twitter meminta sebuah link dan aku tidak akan membukanya. Tidak baik. Tolong."

Postingan yang dimaksud oleh aktris berusia 25 itu menunjukkan gambar pria mirip Robin dengan bekas jeratan di lehernya. Gambar tersebut diduga adalah hasil editan. Kedua akun yang dimaksud oleh Zelda sendiri sudah ditutup Rabu kemarin.


Sementara itu, berita terbaru yang beredar terkait kematian aktor dalam film "Night at the Museum: Secret of the Tomb" tersebut adalah sosok yang menemukan jasadnya. Rebecca Erwin Spencer, teman sekaligus wanita kepercayaan Robin, adalah orang yang menemukan mayat Robin.

Rebecca terlihat di sekitar rumah Robin di Tiburon, California sekitar pukul 11:00 waktu setempat. "Dia masuk ke rumah beberapa menit sebelum seseorang dari dalam rumah membiarkannya keluar lewat garasi dan dia pergi dengan cepat," tutur seorang saksi mata.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru