Dallas Pratama Siap Akting Sebagai Pemakai Narkoba di 'Unlimited Love'
Film

Dallas akan memerankan karakter pemusik yang tinggal di Belanda dan terkena narkoba dalam film arahan sutradara Haryanto Corakh itu.

WowKeren - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menghadirkan film berkaitan dengan bahaya narkoba, "Unlimited Love". Film tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Dallas Pratama yang akan memerankan karakter pemuda pemakai narkoba.

"Saya berperan sebagai pemusik, di Belanda terkena narkoba," sahut Dallas di gedung BNN, Jakarta, Selasa (19/8). "Negara luar lebih bebas, lebih bahaya, semua jenis narkoba ada."

Aktor kelahiran 23 Agustus 1984 tersebut mengaku prihatin dengan banyaknya pengguna narkoba di Indonesia. Ia berharap film ini bisa mengingatkan anak muda untuk berpikir dua kali sebelum menggunakan narkoba.

"Saya sebagai pemain film menggambarkan gambaran gimana bahayanya narkoba," tutur aktor "Serigala Terakhir" dan "Modal Dengkul" itu. Film tersebut menggambarkan sosok anak muda yang menggunakan narkoba dan terjangkit virus HIV."


Dallas yakin ia bisa memerankan karakter tersebut karena pernah pula terjerat narkoba. "Punya kenakalan masa muda, akhirnya dengan berjalannya waktu menghilang, melihat dari teman-teman yang meninggal dan stress. Saya gak mau hilang karena narkoba," serunya.

"Unlimited Love" berkisah tentang persahabatan tiga remaja yakni Andi (Restu Sinaga), Widia (Prisia Nasution) dan Prassetyo (Dallas Pratama). Widia menjadi idaman Andi maupun Prassetyo. Namun Prassetyo yang agresif berhasil mendapatkan Widia. Hubungan tersebut terjalin terlalu jauh hingga Widia hamil. Ditengah masalah itu, Prassetyo malah meninggalkan Widia ke Belanda. Andi pun mencoba menjadi pahlawan dan menikahi Widia.

"Unlimited Love" digarap Intikom Productions dan disutradarai Haryanto Corakh. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Dewi Irawan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel