Inilah Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2014
Musik

Miley Cyrus 'Wrecking Ball' sukses mengungguli lagu Beyonce dan Jay-Z 'Drunk In Love' untuk Video of the Year di MTV VMA 2014.

WowKeren - MTV Video Music Awards 2014 akhirnya mengumumkan pemenangnya. Ajang penghargaan yang dihelat Minggu (24/8) di The Forum, Inglewood, California, ini resmi menobatkan Beyonce Knowles untuk The Video Vanguard Award.

Beyonce meraih penghargaan istimewa berupa The Video Vanguard Award yang sebelumnya pernah diberikan pada Madonna, Britney Spears, Justin Timberlake, Beastie Boys, Red Hot Chili Peppers, bahkan The King of Pop, Michael Jackson. Beyonce juga mendapatkan kejutan dengan kedatangan Jay-Z dan sang anak Baby Ivy, yang memberikan langsung piala tersebut padanya.

"Untuk entertainer terbaik," ujar Jay-Z sambil menggendong Blue Ivy dan menyerahkan penghargaan kepada istri tercinta. "Aku sangat bersyukur kepada Tuhan untuk ini. Blue Blue, aku mencintaimu," ujar Beyonce sambil berterima kasih kepada suami, anak, serta penggemarnya.

Sayangnya, penyanyi berusia 32 tahun ini tak dapat membawa pulang penghargaan paling bergengsi MTV. Miley Cyrus membawa pulang piala untuk kategori Video of the Year dengan "Wrecking Ball".


"Wrecking Ball" milik Miley yang disutradarai Terry Richardson, sukses mengungguli Iggy Azalea , Pharrell Williams dan Sia Furler. Tak hanya itu, lagu yang dirilis Agustus 2013 ini berhasil mengalahkan "Drunk In Love" milik Beyonce dan Jay-Z.

Sementara itu, 5 Seconds of Summer berhasil memenangkan piala pertamanya di MTV VMA 2014. Band asal Australia ini sukses membawa pulang piala Best Lyrics Video untuk lagu "Don't Stop". Lorde sempat grogi dan salah melihat kamera ketika berpidato atas kemenangannya Best Rock Video untuk lagu "Royals".

Berikut daftar pemenang MTV Video Music Awards 2014:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru