Adik Paris Hilton Alami Patah Tulang Tangan Usai Kecelakaan Mobil
Selebriti

Adik Paris, Conrad Hilton, menabrak Volkswagen Beetle saat hendak berpindah jalur di daerah Palm Springs, Sabtu (23/8).

WowKeren - Kabar buruk datang dari keluarga Paris Hilton. Pasalnya adik penyanyi 33 tahun ini, Conrad Hilton, mengalami kecelakaan mobil, Sabtu (23/8). Conrad mengalami kecelakaan di daerah Palm Springs sekitar pukul 12:30 waktu setempat.

Menurut California Highway Patrol, BMW yang dikendarai Conrad menabrak bagian belakang Volkswagen Beetle ketika hendak berpindah jalur. Conrad yang kehilangan kontrol kemudian menabrak bagian belakang sebuah traktor sebelum akhirnya berhenti di pinggir jalan.

Polisi menjelaskan bahwa tim media harus menggunakan alat berat untuk mengeluarkan Conrad dari mobilnya. Conrad mengalami patah tulang tangan dan beberapa memar akibat kecelakaan tersebut.


Polisi juga menyatakan penyebab kecelakaan bukanlah karena Conrad berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obtan. Namun berdasar laporan pengemudi lain, Conrad mengemudi dengan sembrono. Conrad diduga mempercepat laju mobilnya sebelum kecelakaan terjadi.

Ini bukanlah pertama kalinya Conrad mengalami kecelakaan mobil parah. 2011 lalu dia juga pernah menabrak sebuah mobil yang sedang diparkir di daerah Brentwood.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru