Donita Pilih Konsep Cinderella Untuk Gaun Pengantinnya
Selebriti

Gaun berkonsep Cinderella dipilih karena itu merupakan impian Donita sejak kecil.

WowKeren - Pemain film dan sinetron Donita mengungkapkan dirinya akan mengenakan gaun berkonsep "Cinderella" untuk pernikahannya dengan Adi Nugroho pada 6 September nanti. Pasalnya, hal itu sudah diimpikannya sejak kecil.

"Pokoknya kayak Cinderella, deh," kata Donita. "Aku suka itu. Aku juga dasarnya memang ingin pakai gaun. Kata mama, terserah. Ya sudah, ada keleluasaan."

Ditambahkannya, ada dua gaun yang akan digunakannya nanti. Untuk akad nikah, dipilih gaun berwarna putih. Sementara untuk acara resepsi, ia memilih warna ungu fusia.


Donita pun memercayakan gaun pengantinnya tersebut kepada desainer Raden Sirait. "Abang (Raden Sirait) ini orangnya detail dan perfeksionis banget," alasan Donita.

"Donita dan Adi beberapa bulan lalu sudah menghubungiku," timpal Raden Sirait. "Modelnya maunya pendek untuk akad, sedangkan resepsi itu baju impian masa kecil."

"Aku juga cari di seluruh Bangkok warna bernuansa fusia dan bronze, svarovski juga beli," sambung Raden Sirait. "Aku harus beli di Bangkok karena svarovski untuk bagian bawahnya kurang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru