Siap Debut Tahun Depan, iKON Diharapkan Bisa Sehebat Big Bang
Musik

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengaku memakai nama iKON dan bukannya iCON agar nantinya boyband itu bisa mewakili K-Pop seperti senior mereka.

WowKeren - YG Entertainment tak puas hanya dengan dua boyband, Big Bang serta Winner (II). Agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk itu sedang mempersiapkan grup baru yang akan diberi nama iKON.

Nama tersebut membuat fans bertanya-tanya dan sedikit terkejut. "Seperti nama produk Apple," demikian salah satu reaksi seorang netter. Namun Hyun Suk punya alasan tersendiri memakai nama tersebut.


"Aku memikirkan sebuah nama grup, dan 'iKON' muncul di benakku. Alih-alih memakai iCON, aku mengganti C menjadi K untuk melambangkan K-Pop," sahutnya saat jumpa pers acara eliminasi "Mix & Match", Selasa (2/9). "Sebagai warga negara yang tinggal di Korea, aku harap iKON bisa mewakili Korea. Aku berharap para junior bisa seperti Big Bang atau lebih baik dari Big Bang."

iKON nantinya akan debut tahun depan. Pembentukan personil akan ditentukan lewat acara "Mix & Match". 9 trainee yakni B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyun, Gu Jun Hoe, Kim Dong Hyuk, Jun Ji Hyung, Jung Chan Woo dan Yang Hong Suk akan berkompetisi untuk posisi di iKON.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru