Konser Bareng, Sheila On dan /rif Bius Ribuan Penonton
Musik

Ribuan fans juga mendapat kejutan dari Sandhy Sondoro dan Ari Lasso yang berkolaborasi dengan Sheila On serta /rif.

WowKeren - Konser musik /rif dan Sheila On 7 sukses digelar tadi malam (19/9). Konser dua band berbeda genre ini mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Konser yang dimulai pukul 20:00 WIB ini, dibuka oleh Andy /rif, Maggi, Ovie, Jikun dan Teddy. Band rock asal Bandung tersebut menyanyikan lagu hits seperti "Dunia", "Radja", "Bunga", "Planet Kosong", "Salah Jurusan", "Dia Bisa Segalanya" dan lainnya. Tak hanya itu, band yang berkarir sejak 1992 itu juga membawakan "Dont leave Me Out" milik Radiohead dan "No Women No Cry" yang dipopulerkan Bob Marley.

Di tengah-tengah acara, ribuan penonton dikejutkan dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang tiba-tiba naik ke panggung. Kemeriahan berlanjut ketika /rif dan Ari membawakan lagu "I Want My Way", "Home Sweet Home" dan "Dia Bisa Segalanya". Penyanyi berusia 41 tahun itu sempat tampil mesra dengan para personel /rif dan membuat histeris penonton.

Sekitar 30 menit kemudian, Sheila On7 siap membius para penonton yang sudah menunggu sejak sore dengan "Pejantan Tangguh". Band asal Yogyakarta itu langsung diiringi teriakan histeris Sheila Gank (sebutan fans SO7) dalam lagu "Sahabat Sejati", "Kita" dan penampilan Duta yang bermain piano dalam "Pemuja Rahasia". Sheila On7 melanjutkan konser dan berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro dalam "Anugrah Terindah".


Usai berduet, Duta Cs mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu baru mereka. Band yang dibentuk sejak 1998 ini, menampilkan "Terus, Terus Mencari dan Terus Mencari", salah satu lagu di album terbaru yang baru akan dirilis Desember 2014 nanti.

Kemeriahan semakin terasa saat band yang bergenre pop rock itu tiba-tiba menyanyikan lagu dangdut "Daripada Sakit Hati". SO7 membuat fans bernostalgia dengan lagu "JAP", "Yang Terlewatkan", "Kau Tak Disampingku", "Seberapa Pantas", "Sephia", "Melompat Lebih Tinggi" dan ditutup lagu "Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan".

Meski puluhan lagu sudah dibawakan Duta Cs, namun ribuan penonton tidak ingin acaranya berakhir. Fans yang merasa kangen dengan Sheila kemudian kompak berteriak, "Lagi-Lagi". Penonton belum merasa puas meski acara berlangsung kurang lebih lima jam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru