Lady GaGa Promosi Album 'Cheek to Cheek' di Jalanan
Musik

Minggu (21/9), GaGa mengunggah beberapa foto saat promosi dengan menempelkan poster album kolaborasinya dengan Tony Bennett di jalanan.

WowKeren - Lady GaGa melakukan promosi yang unik untuk proyek barunya. Demi album kolaborasinya dengan Tony Bennett di "Tony Bennett", penyanyi berusia 28 tahun ini rela promosi ke jalanan. Lewat akun Instagramnya, ia membagi foto kegiatan tersebut.

"Dalam waktu 48 jam #CheekToCheek akan rilis di seluruh dunia. Tak ada yang bisa membuatku lebih bersemangat selain membuat album dengan penyanyi legendaris Tonny Bennett," tulis akun @ladygaga pada Minggu (21/9). GaGa mengunggah beberapa foto saat dirinya promosi dengan menempelkan poster album "Cheek to Cheek" di jalanan.

Sementara itu, "Cheek to Cheek" merupakan album kolaborasinya dengan Tony yang akan diluncurkan besok (23/9). Album ini berisi 11 lagu antara lain "Anything Goes", "Cheek to Cheek", "Nature Boy", "I Can't Give You Anything but Love","I Won't Dance", "Firefly", "Lush Life", "Sophisticated Lady", "Let's Face the Music and Dance", "But Beautiful" dan "It Don't Mean a Thing (If It Ain't Got That Swing)".

Ini bukan yang pertama kalinya bagi GaGa berkolaborasi dengan Tony. 2011 lalu, mereka pernah berduet dalam "The Lady Is a Tramp" yang disertakan di album "Tony Bennett" milik Tony.


Tidak hanya sibuk dengan promosi album, GaGa juga akan menggelar konser spesial di The O2 Arena, London. Ia akan manggung pada 23, 25 dan 26 Oktober mendatang.

Inilah beberapa foto Lady GaGa saat mempromosikan album "Cheek to Cheek":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru