Model Seksi Awasi Neymar dan Luis Suarez Main Bola Pakai Jeans
SerbaSerbi

Dalam video iklan Replay, Alessandra Ambrosio menjadi peneliti yang mengawasi saat Neymar, Suarez, Andres Iniesta serta pemain lainnya mencoba kelenturan jeans sambil menendang bola.

WowKeren - Para pemain Barcelona memang serba bisa. Neymar, Luis Suarez, Ivan Rakitic, Andres Iniesta dan Gerard Pique tetap piawai bermain bola meski hanya memakai celana jeans.

Dalam video iklan jeans Replay, para pemain tersebut berlatih dipantau oleh seorang peneliti. Pemeran peneliti tersebut adalah model seksi Alessandra Ambrosio. Tampak saat Alessandra mengawasi Neymar cs ketika sedang latihan. Video itu juga menampilkan beberapa adegan menampilkan model seksi lainnya. Para model ini mencoba menguji kelenturan dan kekuatan bahan dari jeans Replay itu.

Sementara itu terkait kesibukan di dunia bola, Neymar sedang berada di Beijing untuk persiapan laga persahabatan antara Brasil dan Argentina. Sedangkan Pique dan Iniesta kembali ke Timnas Spanyol untuk pertandingan melawan Slovakia dan Luxembourg. Sementara Suarez akan membantu Uruguay menghadapi Saudi Arabia di pertandingan persahabatan Jumat (10/10) mendatang.


Berikut ini iklan jeans Replay:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru