Pakai Cincin, Cameron Diaz Sudah Dilamar Benji Madden?
Selebriti

Rabu (8/10), Cameron tertangkap kamera dengan mengenakan cincin permata di jari manisnya dan tak berusaha menyembunyikannya.

WowKeren - Cameron Diaz tampaknya semakin serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Benji Madden. Baru-baru ini, aktris berusia 42 tahun tersebut membuat publik terkejut dengan memamerkan cincin barunya. Publik menduga itu merupakan cincin tunangannya dengan Benji.

Rabu (8/10), Cameron tertangkap kamera dengan mengenakan cincin permata di jari manisnya. Dengan mengenakan pakaian santai, pemeran "The Other Woman" ini tak berusaha menyembunyikan cincinnya dari kamera wartawan.

Publik menduga bahwa Cameron telah dilamar oleh Benji, yang merupakan salah satu personel band rock Good Charlotte. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Cameron maupun Benji.


Ini bukan pertama kalinya bagi Cameron mengenakan cincin tersebut. Beberapa waktu yang lalu, pemilik nama asli Cameron Michelle Diaz itu terlihat mengenakan cincin yang sama saat menghadiri red carpet di Hollywood Costume Luncheon. Aktris yang berkarir sejak 1993 tersebut juga tampak memakai cincin tersebut saat makan malam dengan Benji.

Sementara itu, Cameron Diaz dan Benji Madden telah menjalin hubungan asmara sejak April lalu. Benji sebelumnya pernah berpacaran dengan Sophie Monk, Holly Madison dan Paris Hilton. Sedangkan Cameron sempat menjalin kasih dengan Alex Rodriguez, Justin Timberlake dan Jared Leto.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru