D.O. EXO Akui Sulit Lakukan Adegan Ditampar di Film 'Cart'
Film

Menurut D.O. berakting adegan ditampar bukan hal yang mudah, ia harus menundukkan kepala agar tidak menyebabkan NG

WowKeren - D.O. EXO saat ini memang sedang menarik perhatian publik karena debut filmya, "Cart". Baru-baru ini, D.O bercerita tentang pengalamannya berakting adegan ditampar dalam film tersebut.

D.O. menceritakan pengalamannya itu setelah melihat adegan aktor Lee Jung Jae ditampar. "Aku pernah ditampar sebelumnya, dan saat itu, aku tertawa jika itu terlalu sakit," kata D.O. menceritakan salah satu adegan yang harus dilakoninya itu.

"Aku ingin tahu, apa Lee Jung Jae menyebabkan NG, karena sepertinya ia terlalu kaget karena rasa sakit," komentar D.O. "Aku ditampar oleh Kim Hae Won. Aku menundukkan kepala karena aku takut aku akan menyebabkan NG."


Rupanya, berakting adegan ditampar bukan merupakan hal yang mudah bagi penyanyi yang bermain dalam serial "It's Okay, It's Love" itu. "Sebenarnya, itu sangat susah memerankan ditampar. Tapi itu pengalaman yang sangat bagus," ungkap D.O.

"Cart" berkisah tentang seorang ibu (Seon Hee) yang menjadi orangtua tunggal bagi anaknya. Wanita tersebut dikisahkan dipecat dari pekerjaannya di sebuah supermarket secara tidak adil. Orang-orang pun berusaha membela dan memperjuangkan haknya.

D.O. bermain sebagai Tae Young, anak Seon Hee yang diperankan oleh Yeom Jeong Ah. Film ini telah tayang untuk Festival Film Internasional Toronto, Selasa (7/10). Sedangkan perilisan resminya untuk umum pada bulan November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel