Brad Pitt Pamer Aksi Breakdance Bareng Jimmy Fallon
Selebriti

Tampil di 'Tonight Show' untuk promosi 'Fury', Brad dan Jimmy memilih 'Breakdance Conversation' sebagai ganti perbincangan biasa.

WowKeren - Raja Hollywood, Brad Pitt, ternyata masih lincah menari meski usianya sudah cukup banyak. Ketika menghadiri acara Jimmy Fallon, "Tonight Show" untuk mempromosikan "Fury", suami Angelina Jolie itu tak duduk seperti layaknya tamu Jimmy lainnya. Brad dan Jimmy justru memilih "Breakdance Conversation" sebagai gantinya.

Jimmy dan Brad berkomunikasi melalui kedipan mata dan bahasa tubuh lainnya dalam tarian. Penonton hanya bisa memahami bahasa tarian mereka dengan subtitle.

"Selamat dengan perilisan film barumu, 'Fury'," kata Fallon via subtitle. Brad dengan simpelnya hanya menjawab, "Thanks".

Lucunya, setelah saling mengobrol tanpa kata, Brad dan Jimmy kemudian melakukan breakdance secara duet. Mereka menampilkan koreografi yang sama dengan lincahnya. Brad yang sudah berusia 50 tahun dan Jimmy yang berumur 40 tahun mengakhiri tarian mereka dengan pose menantang ke kamera ala breakdancer betulan.


Selain hadir di "Tonight Show", bintang "World War Z" ini juga diketahui hadir di karpet merah perilisan "Fury", Rabu (14/10). Saat itu, Brad sempat menceritakan banyak hal mengenai film terbarunya sekaligus tanggapan keenam anaknya mengenai film tersebut. "Mereka menyukainya," kata Brad.

Berikut video Brad dan Jimmy melakukan "Breakdance Conversation":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru