Pemain India Tewas Usai Tiru Perayaan Gol Jungkir Balik Ala Miroslav Klose
SerbaSerbi

Peter Biaksangzuala dari Bethlehem Vengthlang FC cedera parah di saraf tulang belakang dan akhirnya tewas karena gagal melakukan jungkir balik di perayaan golnya.

WowKeren - Striker Miroslav Klose asal Jerman kerap melakukan aksi jungkir balik setiap kali mencetak gol. Namun rupanya tak semua pemain bisa meniru ciri khas andalan Lazio tersebut.

Salah satu yang jadi korban yakni pemain India, Peter Biaksangzuala. Ia tewas setelah meniru gaya Klose dengan melakukan jungkir balik untuk merayakan gol di laga Bethlehem Vengthlang vs Chanmari West FC, Mizoram Premier League, India, pekan lalu.

Gelandang Bethlehem Vengthlang FC tersebut melakukan jungkir balik setelah mencetak gol di menit ke-62 ke gawang Chanmari West FC. Sayangnya ia gagal dan kepalanya mendarat dengan keras di lapangan hijau. Alhasil, ia pun dilarikan ke Aizawi Civil Hospital dan didiagnosa mengalami cedera parah pada bagian saraf tulang belakang. "Dia mencoba untuk melakukan aksi yang dilakukan Klose. Tapi sayang ia tidak berhasil," kata seorang sumber.


Setelah 5 hari berjuang, Biaksangzuala meninggal Minggu (19/10). Kematian gelandang berusia 23 tahun ini menyisakan kesedihan yang mendalam bagi klub, teman-teman dan penggemarnya. Mirozam Football Association memberikan pernyataan lewat akun Facebook mereka tentang kematian pemain bernomor punggung 21 tersebut.

"Gelandang Bethlehem Vengthlang FC, Peter Biaksangzuala telah berhenti berjuang setelah kecelakaan fatal akibat perayaan gol kemenangannya," ungkap pesan dukacita untuk Biaksangzuala. "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Mizoram, teman-teman di tim dan juga seluruh penggemar Mizoram".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel