Sutradara Kolaborasi dengan Penata Laga Film Jet Li di 'Pendekar Tongkat Emas'
Film

Ifa Isfansyah mengaku menjalin kerjasama dengan Xiong Xin-Xin untuk mengatur adegan laga.

WowKeren - Sutradara Ifa Isfansyah menggarap dengan serius film laga "Pendekar Tongkat Emas". Menantu Garin Nugroho ini menggandeng koreografer Xiong Xin-Xin (juga dikenal bernama Hung Yan-Yan) sebagai penata laga.

"Ya, saya membutuhkan orang yang bisa membantu mengatur adegan-adegan yang saya tidak mampu," kata Ifa. "Seperti action choreography."

Ifa mengaku tak mengalami kendala untuk menjalin kerjasama dengan Xiong Xin-Xin. "Saat itu PENDEKAR TONGKAT EMAS terpilih sebagai finalis Hong Kong-Asia Finacing Forum 2013. Di situ kami sekalian mencari referensi dan muncullah nama Xin-Xin. Setelah ngobrol ternyata sangat nyambung," terangnya.


Xion Xin-Xin dikenal ikut terlibat dalam penggarapan film Jet Li, "Once Upon A Time in China". Selain itu, Xin-Xin juga membantu di film Tsui Hark lainnya yakni "Seven Swords".

"Pendekar Tongkat Emas" nantinya akan mengisahkan dunia persilatan di sebuah negeri antah berantah. Film yang dibintangi Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Tara Basro dan Eva Celia ini mengangkat kisah guru silat sakti bernama Cempaka (Christine Hakim) yang memiliki 4 murid yang harus berkompetisi memperebutkan tongkat emasnya. Menurut rencana, "Pendekar Tongkat Emas" akan rilis Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru