Facebook Kini Biarkan Pengguna Membuat Postingan Anonim
SerbaSerbi

Facebook baru saja meluncurkan aplikasi postingan anonim di forum yang dinamai 'Rooms' pada Kamis, 23 Oktober.

WowKeren - Facebook baru saja merilis aplikasi baru yang memungkinkan pengguna menikmati pelayanannya secara anonim alias tanpa nama, Kamis (23/10). Perusahaan Mark Zuckerberg itu mengungkap aplikasi postingan anonim bernama "Rooms" sebagai aplikasi mandiri untuk pengguna iOS.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan pengguna kebebasan menyampaikan pendapat ketika mendiskusikan isu sensitif. Sebuah "Room" memungkinkan pengguna untuk memposting foto dan status pada setiap topik yang dipilih untuk didiskusikan oleh pembuat "room" tersebut. Pembuatnya juga bisa mengundang orang lain dalam forum tersebut. Warna, icon dan foto cover untuk "room" itu juga diatur oleh si pembuat.


"Ada alasan baik di berbagai situasi yang menyebabkan Anda tidak ingin orang lain mengenai siapa diri Anda dan itu bukan karena sesuatu yang sederhana," terang manajer produk, Josh Miller. "Kami ingin memberi orang fleksibiltas karena itu yang mereka inginkan."

Aplikasi ini menandai perubahan signifikan untuk Facebook. Untuk pengguna Android dan Facebook desktop, Anda juga akan bisa menikmati aplikasi ini segera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru