Tom Cruise dan Miranda Kerr Diam-Diam Pacaran?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan Tom dan Miranda sudah beberapa kali saling telepon dan diam-diam bertemu sejak pertama dikenalkan November dulu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari model cantik Miranda Kerr. Miranda digosipkan memiliki hubungan asmara dengan aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh New Idea. "Tom dan Miranda sudah saling telepon beberapa kali dan bahkan diam-diam bertemu setiap kali dia (Miranda) ke London," ujar seorang sumber kepada New Idea.

"Sejak November lalu, ketika mereka (Tom dan Miranda) dikenalkan dalam sebuah makan malam di London, Tom sudah tidak bisa menghilangkan Miranda dari pikirannya," lanjut sumber tersebut. "Dia jatuh cinta."


Bintang "Mission: Impossible 5" ini belum pernah serius dengan perempuan lain sejak berpisah dari Katie Holmes 2 tahun lalu. Sementara bagi Miranda sendiri, Tom bukanlah pria pertama yang dekat dengannya sejak dia bercerai dari Orlando Bloom.

"Dia lebih indah dari Katie dan memiliki aksen seksi Australia yang membuatnya (Tom) jatuh cinta," ujar sumber. "Miranda menyukai lelaki kaya, kuat dan Tom memenuhi kriteria itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait