Puput Melati Lahirkan Anak Keempat Tanpa Kehadiran Ustad Guntur Bumi
Selebriti

Ketika Puput lahiran, Guntur Bumi sedang mendekam di penjara karena kasus hukum yang menerpanya.

WowKeren - Puput Melati telah melahirkan anak keempatnya. Dilansir Detik, Puput melahirkan tanpa kehadiran sang suami, Guntur Bumi, yang saat ini sedang dipenjara karena kasus penipuan yang menimpanya.

Proses lahiran Puput itu diketahui dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 11 November. Bayi mungil Puput dan Guntur Bumi itu diberi nama Sakinah.


"Puput Melati sudah lahiran. Anaknya perempuan namanya Sakinah. Lahiran di RSPI lantai 3 kamar 315," tulis pesan tersebut. Selama kehamilan anak kedua ini, Puput jarang terlihat menjenguk suaminya di penjara lantaran lebih diminta untuk menjaga kesehatan kandungannya.

Sebelumnya, Puput menikah dengan Oddie Pratama Wibowo pada 24 Juni 2004, kemudian bercerai pada Februari 2011. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Argia Lufen Atalia Wibowo yang lahir pada tanggal 26 Desember 2004. Lima bulan pasca perceraiannya, pada bulan Juni 2011 Puput resmi dinikahi Guntur Bumi dan kemudian dikaruniai 2 orang anak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru