Luis Suarez: Gigitanku Tak Berbahaya Seperti Gigitan Mike Tyson
SerbaSerbi

Suarez membela diri dengan menyatakan bahwa gigitannya tak seperti gigitan Mike Tyson yang berbahaya hingga membuat lawannya terluka parah.

WowKeren - Selain memiliki kemampuan yang mumpuni, nama Luis Suarez kini memang juga populer karena aksi gigit yang dilakukannya pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Kendati demikian, striker asal Uruguay itu menyatakan bahwa gigitannya tak pernah berbahaya seperti gigitan Mike Tyson.

"Gigitan membuat banyak orang ketakutan," jelas El Pistolero membela diri. "Namun sebenarnya gigitan itu relatif tak berbahaya, setidaknya dalam insiden di mana aku terlibat."

"Tak ada satu pun aksi gigitanku yang sama seperti yang dilakukan Mike Tyson pada Evander Holyfield," sambungnya. "Namun tak ada seorang pun yang peduli pada hal tersebut."


Seperti yang diketahui sebelumnya, aksi gigit dilakukan Tyson pada telinga Holyfield, 1997 silam. Aksi tersebut dilakukan petinju Amerika itu karena ia terlanjur frustasi mengalahkan Holyfield.

Sementara itu, Suarez yang menggigit Chiellini mendapat hukuman yang awalnya berupa larangan tampil di ajang internasional selama sembilan pertandingan, larangan terlibat dalam semua kegiatan sepak bola selama empat bulan, dan denda 66.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar. Namun pada akhirnya Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memutuskan meringankan sanksinya sehingga pesepakbola 27 tahun itu bisa masuk stadion dan bermain dalam laga persahabatan Barcelona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel